Harga Tiket Preston Fest, Konser Musik yang bakal Menghadirkan Denny Caknan dan Tiara Andini

Harga tiket Preston Fest untuk pre sale sudah diumumkan, konser akan digelar di Stadion Gajayana Kota Malang

Ricky Edgar/ SURYA
Suasana dalam jumpa pers festival musik Preston Fest yang akan digelar di Stadion Gajayana Malang 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, MALANG- Gelaran musik Preston Fest akan digelar di Stadion Gajayana di Kota Malang pada 22 Januari 2023, setelah sebelumnya sempat ditunda pada 13 November 2022 kemarin.

Sesuai janji panitia pelaksana Preston Fest, sejumlah musisi tanah air akan tampil dalam salah satu festival musik terbesar di Malang itu.

Mulai dari Denny Cak Nan, JKT 48, Tiara Andini, Om Leo Ft. Smash, Gangga, serta Guyon waton. 

Selain itu, grup band dan musisi lokal dari Malang juga akan tampil. Di antaranya SATCF, Atlesta, Christabel Annora dan Tani Maju.

"Kami bersyukur, akhirnya Preston Fest bakal digelar pada 22 Januari ini. Karena Preston Fest merupakan salah satu festival musik besar yang ada di Malang. Tentu saja, festival musik ini dibuka secara umum sebagai ajang hiburan bagi masyarakat," ucap Harsa Mahendra, EO Preston Fest saat jumpa pers, Selasa (17/12/2023).


Selain menggelar konser musik, Preston Fest juga bekerja sama dengan Dekranasda Kota Malang dengan tema “Gebyar UMKM”.

Nantinya, akan ada sekitar 95 UMKM yang menampilkan produk-produknya. Mulai dari kuliner, kriya hingga fashion yang digelar sejak pukul 08.00 WIB.

Sedangkan untuk konser musiknya akan dimulai pada pukul 15.00 WIB, yang dimulai dari band lokal asal Malang hingga guest star.

"Jadi nanti akan ada dua panggung. Kami set up mulai 18 Januari 2022. Yakni dimulai dengan melapisi rumput Stadion Gajayana, agar tidak rusak saat terinjak penonton," ujarnya.

Saat ini, sudah ada sekitar 6.000 lembar tiket yang terjual. Pihak panitia pun menargetkan 15.000 tiket dapat terjual dalam festival musik Preston Fest.

Harga tiket Preston Fest untuk pre sale tahap II ini dibanderol Rp 150 ribu. Sedangkan untuk On The Spot (OTS) Rp 200 ribu.

Penonton yang telah membeli tiket pre sale tahap I dan II bisa menukarkannya di area pintu timur Stadion Gajayana Malang pada 22 Januari 2023 mulai pukul 08.00 WIB.

Sementara masyarakat yang ingin membeli tiket pre sale bisa langsung datang Preston Kafe yang berada di Jalan Sudimoro Kota Malang atau melalui Instagram @prestonfestival.

"Target kami gak muluk-muluk. Kalau bisa laku 10.000 penonton sudah luar biasa. Dan semoga saat hari H nanti bisa berjalan dengan lancar," tandasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved