Gathering Santika Indonesia Hotels Resorts : Kerja Karya Nyata Beri Pelayanan Terbaik untuk Konsumen

Bertemakan “Kerja Karya Nyata” dengan tujuan agar Santika Indonesia Hotels Resorts tetap dapat memberikan pelayanan nyata dan terbaik bagi konsumen

Tribun Jatim Travel
Zainuddin selaku General Manager Kampi Hotel Tunjungan Surabaya (kanan) dan General Manager Corporate Business & Sales Marketing Santika Hotel & Resorts L Sudarsana (kiri) 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Seiring dua tahun pandemi, Santika Indonesia Hotels Resorts Regional
Jawa Timur kembali menggelar corporate gathering dengan memberikan support kepada unit Santika Hotel di Jawa Timur.

Acara yang bertajuk “Kerja Karya Nyata” ini dilaksanakan oleh jaringan unit hotel dibawah naungan Santika Indonesia Hotels Resorts yang terdiri dari 13 Unit hotel.

"Untuk memberikan apresiasi kepada corporate dan instansi yang selalu support. Kami inginnya Santika menjadi favorit mereka. Hari ini mengundang 150 orang yang datang,” kata Zainuddin Moeclis selaku General Manager Kampi Hotel Tunjungan Surabaya dan juga selaku ketua acara Corporate Gathering, Senin (18/7/2022).

Baca juga: Review Kampi Hotel Surabaya : Hotel Nyaman Bergaya Millenial Cocok Untuk Staycation dan Berburu Foto

Bertemakan “Kerja Karya Nyata” dengan tujuan agar Santika Indonesia Hotels Resorts tetap dapat memberikan pelayanan yang nyata dan terbaik bagi konsumen.

“Okupansi kami rata-rata 80 persen, optimis lebih bagus,” kata dia.

Keseluruhan acara dimeriahkan dengan menampilkan tarian khas Banyuwangi dari Goong Prada Entertainment sebagai tarian pembuka, Fame Music Entertainment dengan lagu-lagu yang membuat suasana semakin hangat.

Seluruh tamu undangan dapat mengetahui dan mengenal lebih dekat dengan Person in Charge di unit-unit Santika Hotel dan Amaris Hotel yang terdapat di Jawa Timur.

Sementara itu, General Manager Corporate Business & Sales Marketing Santika Hotel Resorts , L Sudarsana mengatakan, event ini salah satu kiat mendekatkan diri dengan klien seiiring dua tahun pandemi.

“Sebagai the biggest local hospitality management, Santika Indonesia Hotels & Resorts menjadi satu-satunya local brand hotel yang tersebar diseluruh kota-kota di Indonesia dan sampai saat ini kami terus mengembangkan brand-brand kami yang paling dekat adanya Santika Hotel Gunung Kidul.” paparnya.

Tahun ini, pihaknya ingin menggandeng para klien untuk tumbuh bersama. Satu di antaranya menggandeng para komunitas dari berbagai kota dan mengikuti tren konsumen.

“Kami saat ini hotel yang bener-bener sport friendly. Kami join Borobudur Maraton, pesepeda, pelari, komunitas-komunitas dan itu hasilnya sangat luar biasa,” katanya.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan tujuh brand utama.

Dalam hal sport friendly, Santika juga turut bekerja sama dengan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia sebagai hotel official di Palembang.

“Kami mendekatkan diri sport friendly dan kami matching kan dengan sport tourism dari mas Menteri (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) Sandiaga Uno,” tutupnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved