Cara Klaim Jaminan Harga Termurah di Tiket.com, Dapatkan Konpensasi Dua Kali Lipat Selisih Harga

Empat hal yang perlu diperhatikan oleh user tiket.com yang hendak menggunakan fitur Jaminan Harga Termurah.

cheatsheet.com
Ilustrasi membeli tiket pesawat secara online. (foto : cheatsheet.com ) 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA-¬† Beli tiket liburan semakin mudah hanya dengan sentuhan jari. Kemudahan ini diiringi dengan promo-promo perjalanan wisata yang semakin inovatif. Satu di antaranya fitur baru dari agen travel online, tiket.com, yakni Jaminan Harga Termurah . Lalu bagaimana mendapatkan keuntungan dari fitur tersebut?

Fitur ini berlaku untuk semua lini produk tiket.com seperti tiket pesawat, hotel dan akomodasi, hingga segala keperluan dan kelengkapan aktivitas perjalanan di tiket To-Do (Atraksi, Event, Spa & Kecantikan, Playground, Olahraga & Outdoor, Tes Covid-19).

Fitur cerdas tiket.com dirancang untuk memberikan harga termurah sesuai dengan jadwal dan kebutuhan kegiatan untuk Sobat Tiket.

"tiket.com, OTA dengan fokus customer-centric, luncurkan fitur cerdas terbaru Jaminan Harga Termurah (JHT) untuk memberikan opsi dan pilihan harga kebutuhan perjalanan termurah di antara online travel platform lainnya," kata Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com

Baca juga: Tiket.com Luncurkan Fitur Jaminan Harga Termurah, Permudah Bandingkan Budget Perjalanan Liburan

Empat hal yang perlu diperhatikan oleh user tiket.com yang hendak menggunakan fitur Jaminan Harga Termurah.

  • Jaminan Harga Termurah hanya berlaku untuk harga terakhir yang ditampilkan pada halaman pemesanan/pembayaran terakhir. Harga yang ditampilkan sudah termasuk pajak dan biaya-biaya lainnya. Kode promo, gift voucher, private rates, poin membership/loyalty points, hingga diskon keanggotaan, tidak akan diperhitungkan dalam fitur Jaminan Harga Termurah.
  • ¬†Jaminan Harga Termurah hanya berlaku untuk harga yang ditampilkan oleh OTA lainnya. Oleh karena itu, selisih harga antara JHT tiket.com dan travel agent konvensional (non-online platform) tidak diakui.
  • JHT hanya dapat diajukan dalam waktu 12 jam setelah e-voucher diterbitkan oleh tiket.com. Klaim JHT yang diajukan setelah periode 12 jam akan otomatis ditolak.
  • JHT hanya berlaku untuk produk dalam negeri (penerbangan, akomodasi, aktivitas, atraksi, dll).
    Keempat, JHT berlaku untuk pesanan Flights, Hotels & Aktifitas (To Do, Atraksi, Event, Spa & Kecantikan, Playground, Olahraga & Outdoor, Tes COVID-19, Pelengkap Perjalanan) domestik di tiket.com. (rie/Sri Handi Lestari - Tribun jatim travel Group )

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved