Berencana Menikah di Hotel Surabaya? Novotel Samator Surabaya Timur Tawarkan Paket Wedding Lengkap

Pelanggan bisa memilih konsep wedding di Hotel Novotel Samator Surabaya Timur. Mulai intimate, indoor dan outdoor dengan venue yang beragam

istimewa
Protokol Kesehatan Pernikahan di Hotel Novotel Samator Surabaya Timur 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA - Hotel kerap menjadi sarana yang praktis bagi calon pengantin yang ingin menggelar acara pernikahan. Pasalnya, pengantin tidak perlu memikirkan biaya sewa, katering dan fasilitas lain.

Satu wedding di hotel'>paket wedding di hotel Surabaya yang patut menjadi referensi calon pengatin yaitu, paket pernikahan di Hotel Novotel Samator East Surabaya Hotel.

Paket Pernikahan di Novotel Samator East Surabaya Hotel ini berkisar Rp 18 jutaan hingga Rp 50 juta untuk puluhan hingga ratusan tamu.

"Paket Wedding kami variatif untuk intimate mulai 18 juta sekian untuk 30 orang, Rp 22 juta sekian untuk 50 orang dan Rp 50 juta untuk  100 orang. Kalau lebih dari 100 orang kami wajibkan flowing," kata Sales Manager Hotel Novotel Samator East Surabaya Hotel Ricky Angga Priyambudi, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Rahasia Podcast Unik ‘Lambemu’, Ceritakan Kehidupan Rasan-Rasan Antar Tetangga Berdialek Suroboyo

Baca juga: Intip Sale 90 % Sepatu hingga Mainan Anak di Grand City Mall, Defective Bazaar Produk MAP

Dalam paket tersebut calon pengantin sudah mendapatkan penggunaan listrik 5000 watt, standart room dekorasi.

Hal lain yang juga menjadi penting dalam acara pernikahan yaitu konsumsi. Hal ini, dimanfaatkan Novotel Samator East Surabaya Hotel dengan menawarkan makanan berupa hidangkan pembuka, soup, lima jenis hidangan utama, dessert dan hampers pernikahan nan cantik.

"Kami punya hampers pernikahan yang cantik, di dalamnya pakai alumunium foil jadi makanan tetap hangat, hampers dua susun terbuat dari bambu," kata Ricky.

Resepsi pernikahan di Novotel Samator Surabaya Timur
Resepsi pernikahan di Novotel Samator Surabaya Timur (istimewa/ Novotel Samator Surabaya Timur)

Pilihan menggelar acara wedding di hotel, disebut Ricky masih banyak peminat meski di tengah pandemi. Bahkan saat PSBB, Hotel Navator Samator Surabaya Timur tercatat berhasil menggelar acara wedding selama dua hari.

"Saat ini wedding di hotel semakin eksis. Saat PSBB kami menggelar wedding acaranya dua hari tapi di situ kami tekankan protokol kesehatan yang ketat. Kami menjelaskan bahwa kami punya prokes yang ketat sehingga kami berani jamin zero penularan covid," ujarnya.

Konsep wedding yang dipilih pelanggan Hotel Novotel Samator Surabaya Timur pun bervariasi. Mulai intimate, indoor dan outdoor. Pelanggan bisa memilih menggelar acara di Una Una Executive Lounge maupun Grand Ballroom sesuai jumlah undangan.

Intimate Wedding menjadi tren pernikahan di tengah pandemi. Itu karena jumlah tamu undangan sedikit dan dibatasi hanay untuk orang terdekat. Sehingga gelaran acara lebih intim, sakral dan hangat.

Ricky menyebut, dalam intimate wedding kebanyakan pasangan pengantin hanya mengundang puluhan tamu untuk acara pemberkatan atau akad nikah.

Hal ini selaras dengan paket wedding yang diberikan oleh Hotel Novotel Samator Surabaya Timur dalam masa pandemi.

"PPKM kemarin kami stop kegiatan resepsi tapi kalau akad nikah, pemberkatan yang hanya dihadiri 10 orang masih dijalankan karena kami taat peraturan pemerintah setempat," ujarnya.

Protokol Kesehatan Pernikahan di Hotel Novotel Samator Surabaya Timur
Protokol Kesehatan Pernikahan di Hotel Novotel Samator Surabaya Timur (istimewa)

Berbeda dengan intimate, paket indoor dan outdoor di Novotel Samator Surabaya Timur dibedakan dari segi venue  acara. Misalnya lokasi pernikahan di gedung pertemuan yang representatif seperti grand ballroom.

Tidak perlu khawatir melaksanakan wedding di masa pandemi apalagi di Hotel Novotel Samator Surabaya Timur. Ricky menjelaskan, Grand Ballroom dari hotel di Jalan Kedung Baruk Surabaya ini memiliki kapasitas hingga 700 tamu.

Setiap acara pun diatur dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah.

"Kami punya ballroom kapasitas kisaran 700 orang tapi sekrang digunakan 100 orang, jadi misal tamu itu jaraknya bisa tujuh meter. Proteksi kami tinggi, sirkulasi ballroom juga tinggi jadi tidak perlu khawatir," kata dia.

Sementara untuk semi outdoor, Hotel Novotel Samator Surabaya Timur menyediakan venue Una-Una Sky Lounge. Yakni salah satu lokasi baru yang berada di lantai 25. Para pelanggan bisa menggelar momen bahagia dengan view Kota Surabaya.

Protokol Kesehatan di Hotel dari Menginap hingga Resepsi Pernikahan

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved