Staycation Menyenangkan di Aston Sidoarjo, Cicipi Kudapan Sembari Bersantai

Selama melakukan staycation di hotel, kalian bisa menikmati suasana kota dan kesejukan Kawasan Kahuripan Nirwana Sidoarjo.

Aston Sidoarjo
Santai sejenak di Aston Sidoarjo sembari menikmati Detox Smoothies 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SIDOARJO- Banyak cara untuk melepas penat setelah berhari-hari kerja. Satu di antaranya relaksasi akhir pekan menginap di hotel selama staycation.

Selama melakukan staycation, kalian bisa menikmati suasana kota dari hotel.

Beberapa hotel sudah menawarkan berbagai macam paket menginap atau staycation. Harga dan layanan yang bisa dimanfaatkan tamu tentunya beragam. Misalnya, ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center di Kahuripan Nirwana Sidoarjo.

Aston Sidoarjo juga menawarkan spot menarik menikmati senja sambil mencicipi kudapan dan minuman segar.

Jika ingin melepas penat dan kebisingan kota, kalian bisa bersantai di area favorit tamu yaitu Kalandra Pool Bar.

Pemandangan area pemukiman yang asri, suasana tenang dan langit cerah kawasan Kahuripan Nirwana Sidoarjo bisa menambah kenyamanan staycation kalian.

Jika kalian ingin berlibur dengan keluarga, Aston Sidoarjo dengan fasilitas kolam renang bisa dimanfaatkan untuk bersantai.

“Saat ini kolam renang hanya diperuntukan bagi tamu yang menginap,” kata Marketing Communication Manager Aston Sidoarjo City Hotel and Conference Center Rendy Eka Saputra, beberapa waktu lalu.

Dok pribadi
Dok pribadi (Istimewa)

Tak lengkap rasanya bersantai tanpa disanding kudapan. Kali ini, Aston Sidoarjo menawarkan beberapa minuman seperti Detox Smoothies.

Red Breakfast yang terbuat dari campuran Strawberry dan Semangka, Green Lunch yang merupakan campuran Alpukat, Mentimun dan Jeruk Nipis, dan Yellow Dinner yang terbuat dari Pisang dan Nanas.

Baca juga: Aston Sidoarjo Hotel Suguhkan Menu Immune Booster, Sup Ayam Temulawak dan Minuman Rempah Menyegarkan

“Ketiga minuman ini memang khusus dibuat untuk yang ingin hidup sehat dan cocok untuk momen relaksasi dan bersantai setelah jenuh dengan rutinitas, karena untuk pemanisnya tidak menggunakan gula, tapi madu “ ujar Valentino, Food & Beverages Manager ASTON Sidoarjo.

Hotel yang memiliki total 122 kamar ini, juga memiliki promo menarik dan ada diskon hingga 20%.

Agar tidak ketinggalan promo, kalian bisa periksa situs resmi, media sosial maupun profil hotel.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat menginap tetap melakukan protokol pencegahan Covid-19.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved