Cara Baru Sarah Sechan dan Angga Yunanda Menikmati Sedap Gurih Laksa Singapura

Cara Baru Sarah Sechan dan Angga Yunanda Menikmati Sedap Gurih Laksa Singapura

Editor: Nur Ika Anisaul Jannah
Istimewa
Aktor Angga Yunanda, pamerkan Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Pembawa acara sekaligus aktris Sarah Sechan dan aktor Angga Yunanda berbagi cerita menikmati makanan iconic Singapura yaitu Laksa.

Sebagai pecinta kuliner, keduanya memiliki cara tersendiri menyantap kuliner laksa meski di rumah saja.

Terlebih tahun 2021 ini masih dalam masa pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat Jawa-Bali, banyak orang menghabiskan waktunya di rumah saja.

Di sela kesibukannya, Angga Yunanda memilih menikmati mie instan di saat musim dingin.

Aktor muda yang sedang naik daun itu menceritakan hoby kulinerannya yang masih bisa dilakukan di rumah saja.

“Saat travelling biasanya aku habiskan dengan wisata kuliner, aku cobain Laksa Betawi sampai Laksa Singapura karena Laksa memang salah satu makanan terenak di dunia. Waktu tahu ada varian Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa, aku seneng banget. beneran pas nyobain, aku jadi keinget sama Laksa yang aku coba waktu itu di Singapura.” Ujar Angga.

Singapura sebagai negara yang dekat dengan Indonesia kerap menjadi jujugan wisatawan di hari libur. Orang-orang yang ke sana kerap kali kulineran, salah satunya makanan laksa yang menjadi khas negara Singapura.

Namun karena saat ini masih masa pandemi covid-19, pastinya banyak yang rindu bepergian ke luar kota maupun ke luar negeri.

Mie Sedaap luncurkan varian baru, Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa
Mie Sedaap luncurkan varian baru, Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa (Istimewa)

“Sangat excited menemukan varian baru ini, aku memang suka kulineran dan nyobain sesuatu yang baru. Sambil nonton film makan mie sedaap varian baru,” kata dia.

Sementara itu, presenter dan aktris Sarah Sechan membagikan pengalamannya tinggal dan menikmati varian baru Mie Sedaap.

“Sebelum pandemi, mudah mengunjungi Singapura, menikmati semangkuk laksa di restoran dan Hawker centre. Tapi sekarang belum bisa bepergian bisa menikmati kuliner Laksa melakui Mie Sedap,” kata Sarah Sechan.

Ia pun membagikan racikan favorite Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa ditambah topping fishcake, udang, daun laksa dan telur.

“Pertama kita rebus mienya, kemudian masukan fishcake sambil kita atur tingkat kepedasan dua level ada pedas nikmat dan pedas gila, masukan bumbu sembari menunggu mie nya matang,” kata dia.

“Mienya matang, udang dimasukan dan ditambah fishcake goreng, telur dan taburkan daun laksa supaya autentik. Mienya lebih kenyal dan sedikit lebih tebal. Laksa otentik dalam satu kemasan praktis,” tutup n untuk seluruh masyarakat indonesia, terumata pen minta kuliner laksa tmyg tidak bisa ke singapore lagi. Dan juga yg penasaran dengan kuliner laksa.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved