Chamogo Korean Street Food House, Rekomendasi Tempat Makan ala Korea di Surabaya

Chamogo Surabaya bisa menjadi rekomendasi buat kalian pecinta KPop yang ingin menikmati kuliner Korea.

Penulis: Nur Ika Anisaul Jannah
Editor: Nur Ika Anisaul Jannah
Tribun Jatim Travel
Chamogo ( Korean Street Food) di Surabaya yang bisa menjadi rekomendasi menikmati makanan ala Korea 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Surabaya dikenal sebagai kota dengan kuliner yang beragam. Mulai dari Arab, Tiongkok bahkan Korea.

Nah kalau kamu pecinta makanan Korea, sebuah tempat makan bernama Chamogo Surabaya (Korean Street Food House) bisa menjadi rekomendasimu.

Tempat makan Korea di Surabaya ini menyajikan berbagai olahan street food negeri ginseng.

Tak perlu jauh-jauh ke Korea, kalian bisa mencicipi tteokbokki, Kimchi, mie saus pasta kacang kedelai hitam atau jjangmyeon, odeng, kimbab dan bungeoppang yaitu kue serupa dengan wafel berbentuk ikan yang terkenal di Korea.

Menu street food Korea di Chamogo Surabaya
Menu street food Korea di Chamogo Surabaya (Tribun Jatim Travel)

Tidak hanya makanan, Chamogo Korean Street Food juga memberikan banyak pilihan minuman segar.

Banana uyu yaitu minuman berupa susu dengan tambahan pisang yang cukup terkenal di kalangan anak muda, terutama pecinta KDrama dan fans KPop.

Aneka minuman lain yaitu Myeongdong Charming Scent, Jeju Oceanic Wave, Hongdae Sunny Manggo. Nama-nama minuman dengan menyebut lokasi-lokasi terkenal di Korea.

Sembari menyantap makanan, kita bisa melihat banyak pajangan foto-foto artis maupun grup band Korea. Menambah suasana seperti di Korea.

"Kita mulai open pre order tahun, sering banyak orderan kemudian mulai buka tempat makan. Sengaja kami bikin ala Korea. Kami fokus ke street food Korea dengan vibes dari sana," kata Owner Linda Puspitadewi kepada tribun Jatim travel beberapa waktu lalu.

Terletak di Jalan Semampir AWS no 2, Sukolilo, Surabaya, Chamogo Korean Street Food bisa menjadi rekomendasi kulineran bagi pecinta KDrama maupun KPop.

Harga menu makanan maupun minuman di Chamogo cukup bervariasi. Ada ala carte yang dibandrol mulai dari Rp 10 ribu maupun menu paket mulai dari Rp 54 ribu.

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved