Tak Perlu Khawatir Staycation di Hotel, Karyawan Aston Sidoarjo Usai Divaksin Covid-19

Tamu diharapkan tak khawatir ketika staycation maupun berkunjung untuk pertemuan di Hotel Aston Sidoarjo karena karyawan sudah vaksin Covid-19.

istimewa
Vaksinasi Covid-19 di Hotel Aston Sidoarjo 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Sektor pariwisata di Jawa Timur mulai bangkit dengan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap staycation sehat.

Satu di antaranya yaitu vaksinasi Covid-19 terhadap pelaku pariwisata, contohnya karyawan Hotel Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center.

Hotel bintang 3 yang berlokasi di area Kahuripan Nirwana Sidoarjo ini telah menyelesaikan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo bekerjasama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Sebanyak 60 karyawan yang menerima vaksin tersebut dinyatakan dalam kondisi sehat dan baik setelah melalui proses pemantauan pasca pemberian dosis pertama vaksin Sinovac.  

Aston Sidoarjo Hotel Bersiap Menuju Fase New Normal
Aston Sidoarjo Hotel Bersiap Menuju Fase New Normal (Istimewa)

General Manager Hotel Aston Sidoarjo Imam Mustofa mengatakan pemberian vaksinasi Covid-19 ini sebagai langkah memberi rasa aman dan nyaman kepada tamu.

Tamu diharapkan tak khawatir ketika staycation maupun berkunjung untuk pertemuan di Hotel Aston Sidoarjo.

“Kesempatan baik bagi kami selain menjaga diri sendiri tapi kami juga ingin semua tamu merasa nyaman dan aman. Karyawan telah menerima vaksin sehingga dapat menekan angka penyebaran virus Covid-19,” kata Imam Mustofa.

ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center telah mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai bentuk pengakuan bahwa protokol penanganan Covid-19 yang diterapkan di lingkungan sudah sesuai dengan standar nasional untuk kebersihan, kesehatan, serta keselamatan untuk para tamu dan karyawan.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved