Lebaran 2021

Deretan Tempat Wisata di Jawa Timur yang Buka Saat Lebaran 2021, Ada Pantai Klayar hingga BNS Malang

Deretan tempat wisata di Jawa Timur yang akan buka saat Lebaran 2021 nanti.

@fanymaulidaysf_ melalui @pantaiklayarpacitan
Pantai Klayar Pacitan, satu di antara ratusan destinasi Jawa Timur yang buka saat Lebaran 2021 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur ( Disbudpar Jatim ) menyatakan sejumlah tempat wisata di Jawa Timur diperbolehkan untuk buka saat Lebaran 2021.

Tempat-tempat wisata yang akan dibuka saat Lebaran 2021 nanti, di antaranya berada di Surabaya, Malang, Pacitan dan Magetan.

Berdasarkan data dari Disbubpar Jatim, sejumlah destinasi wisata yang tetap buka di libur lebaran misalnya di Kota Surabaya ada Kenjeran Park, Taman Wisata Mangrove Wonorejo, Hutan Kota Pakal, Surabaya North Quay dan Kebun Binatang Surabaya.

Pagoda Tian Ti di Kawasan Pantai Kenjeran
Pagoda Tian Ti di Kawasan Pantai Kenjeran (Instagram @caionugroz di @surabayasparkling)

Tempat wisata di Malang yang buka saat lebaran ada Jatim Park, Eco Green Park, Paralayang Gunung Banyak, Batu Night Square , Jatim Park 3, Kampung 1000 Topeng. Transtudio Mini Malang dan masih banyak lainnya.

Sedangkan untuk daerah lain yang juga akan membuka destinasi wisatanya adalah Magetan Green Garden, Telaga Sarangan, Telaga Ngebel, Air Terjun Slampir, Pantai Klayar Pacitan, Gua Gong, Pantai Prigi dan lain-lain.

"Maka berwisatalah tidak apa-apa asalkan protokol kesehatan ditegakkan, staycation lebih disarankan,” kata Kadisbudpar Jatim Sinarta.

Meski demikian, pihaknya tetap mengimbau masyarakat Jawa Timur untuk berlibur di kota masing-masing dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved