Pengukuhan Anggota ACMI Indonesia, Didukung Kemenparekraf : Kalaborasi Tingkatkan Lapangan Kerja

Asosiasi yang beranggotakan pengusaha Indonesia ini dibentuk sebagai wadah membangun kerjasama dan relasi

ACMI Indonesia
Asosiasi CEO Mastermind Indonesia 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA- Momen Ramadan turut dimanfaatkan anggota Asosiasi CEO Mastermind Indonesia (ACMI) untuk terus menjalin kedekatan dan keakraban. Ramadan kali ini juga dilakukan pengukuhan kepengurusan baru ACMI Indonesia.

Asosiasi yang beranggotakan pengusaha Indonesia dari berbagai bidang ini dibentuk sebagai wadah membangun kerjasama dan relasi untuk membuat lapangan pekerjaan.

Hadir melalui virtual, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno berharap ACMI ini dapat memberikan banyak lapangan pekerjaan baru untuk perekonomian Indonesia bangkit.

Acara pengukuhan anggota turut dihadiri 67 pengurus dan dilanjut dengan sambutan dari pengawas ACMI yaitu coach Helmy Yahya.

Helmy Yahya meyakini kolaborasi antar anggota ACMI ini akan menghasilkan kedahsyatan yang luar biasa dengan banyaknya potensi para anggota.

"Jaman sekarang, jamannya kolaborasi. Kolaborasi ini dahsyat. Apalagi bapak menteri Sandiaga Uno, sangat mendukung adanya asosiasi ini," tegasnya.

Ia juga meyakini jika kalaborasi dan sinergi dipimpin oleh orang-orang hebat maka ACMI mampu memberi pengaruh positif terhadap lingkungan.

“Bukan pimpinan perusahaan yang biasa,” jelasnya.

Puncak acara, pengukuhan pengurus inti diberikan kepada H Gunawan Arifin, ST sebagai Ketua Umum, Abdul Aziz Avicenna, ST sebagai Ketua 1, ketua 2 Capt Mus Mulyadi SE.MMar, Debbie Sianturi terpilih sebagai sekertaris umum dan bendahara umum Revi Juniarty Ratnapardani.

Ketua Umum Gunawan Arifin menyampaikan soal kepengurusan ACMI ke depan akan segera di-HAKI-kan. Tim ini juga akan merekrut direktur eksekutif.
Tiga pilot project di pusat yang kini masuk tahap implementasi, menurut dia, harus berjalan di bulan Juni.

"Kita ini di ACMI sebagai tempat solusi dan saling kolaborasi dengan sesama anggota ACMI, pemberdayaan UMKM, targetnya ACMI bermanfaat untuk masyarakat," tegasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved