Gandeng UMKM Jawa Timur, Hotel-Hotel Accor wilayah Jawa Timur Tawarkan Rediscover Indonesia

Hotel Accor Indonesia menawarkan program Rediscover Indonesia untuk pengalaman menginap yang ikonik

Tribun Jatim Travel
Acara persembahan Rediscover Indonesia oleh hotel-hotel Accor wilayah Jawa Timur, Senin (26/4/2021). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA- Ikut mendukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia, hotel-hotel Accor wilayah Jawa Timur mempersembahkan penawaran menginap dengan nuansa lokal.

Program jaringan Hotel Accor Indonesia ini dilakukan serentak melalui Rediscover Indonesia dan Ramadan Nusantara.

"Kami ingin bersinergi, nilai tambah. Sekarang ini UMKM sangat bagus karena mampu bersaing dengan perusahaan-perusahan besar," kata General Manager Novotel Surabaya Ngagel Dona Yohana di Hotel Majapahit Surabaya - MGallery, Senin malam (26/4/2021).

"Biasanya ya hotel bekerja sama dengan perusahan besar tapi UMKM sekarang tidak kalah kualitasnya bagus. Kami bangga mensuport, berkontribusi pergerakan ekonomi di mana hotel kami ada," lanjutnya.

Dalam paket Rediscover Indonesia, para tamu dimanjakan dengan petualangan ikonik nan berbudaya.

Tak ketinggalan, turut dipamerkan sejumlah produk UMKM yang telah dikurasi dari mitra UMKM hotel-hotel Accor wilayah Jawa Timur, seperti Ladang Lima dan Kopi Nanangan.

"Kami merasa terhormat untuk menunjukan kearifan lokal di setiap lingkungan tempat hotel kami berada. Mendorong para tamu menikmati destinasi domestik merasakan penawaran ikonik serta mendukung produk lokal lewat promosi dan penggunakan produk UMKM," kata Garth Simmons, CEO Accor Southeast Asia, Japan and South Korea dalam rilis yang diterima tribun jatim.

produk UMKM di Hotel ibis Budget Surabaya Diponegoro
produk UMKM di Hotel ibis Budget Surabaya Diponegoro (Tribunjatimtravel)

Rediscorver Indonesia turut mempersembahkan Ramadan Nusantara, hidangan ikonik Indonesia, mulai dari soto tangkar, pindang kudus, ayam guling dan masih banyak sajian lezat lainnya.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur Drajat Irawan mengapresiasi diadakannya kerja sama program Rediscover Indonesia, sebagai bukti turut mempromosikan produk UMKM Jawa Timur.

"Terhadap upaya kerjasama dengan Accor Hotels ini saya menyambut baik karena termasuk memberikan kesempatan untuk memasarkan produk di UMKM. Apalagi di lobby hotel-hotel juga dipajang produk kita, ini suatu modal mengembangkan industri perdagangan bersinergi dengan perhotelan," kata Kadisperindag Jatim Drajat Irawan.

Bagi yang berminat, program ini menawarkan berbagai promo yang dapat dipesan melalui situs resmi dengan periode hingga 31 Desember 2021.

Dalam program ini setiap hasil penjualan makanan dan minuman di hotel-hotel Accor akan didonasikan ke program CSR A Trust For A Child (ATFAC).

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved