Ngedagging, Cara Baru Menikmati Olahan Daging Mewah Harga Terjangkau di Surabaya

Tempat makan yang baru dibuka sejak september 2020, di Jalan Kapas Krampung 137 Surabaya ini terdiri dari olahan daging sapi dan ayam.

Penulis: Nur Ika Anisaul Jannah
Editor: Nur Ika Anisaul Jannah
tribunjatimtravel
Ngedagging Kuliner Aneka Olahan Daging di Surabaya 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Jalan-jalan ke Kota Surabaya tidak hanya menikmati suasana kota tapi juga aneka kuliner yang tak ada habisnya. Olahan daging di Ngedagging bisa menjadi alternatif kulineran di Surabaya.

Sajian daging berkualitas dimasak dengan bumbu rempah menjadi khas Ngedagging.

Tempat makan yang baru dibuka sejak september 2020, di Jalan Kapas Krampung 137 Surabaya ini terdiri dari olahan daging sapi dan ayam.

"Kami menyajikan olahan full daging yang berkualitas. Tenderloin. Kita created aroma smokee" kata Robert Petter selaku CEO Ngedagging Indonesia.

Robert mengatakan, brand ngedagging dipilihnya untuk memberikan kemudahan rekomendasi olahan makanan daging pada konsumen.

Pilihan daging ayam dan daging sapi berkulitas menjadi andalan tempat makan ini.

"Saya ingin bikin suatu brand Ngeddaging jadi biar mudah diingat dan secara produk berbagai dasar produk daging dan ayam," ujarnya.

Bisnis olahan makanan berbahan daging cukup banyak diminati. Robert mengaku ada yang berbeda dari tempat makan yang ia kelola.

"Alasan utama saya, mencari tempat makan dengan jenis makanan daging masih kurang. Mungkin yang banyak ayam. Berhubung tren sekarang bisnis makanan daging, saya bikin yang beda yaitu dengan bumbu nusantara," kata dia.

Olahan daging tumis dipadu dengan bumbu nusantara menjadi andalan Ngedagging. Sambal Gianyar, sambal korek pedas, cabai hijau Minangkabau dan lain sebagainya.

Best seller olahan menu daging di tempat makan ini adalah oseng-oseng gurih. Bumbu-bumbu yang gurih dipadu dengan daging sapi yang juicy. "Dari situ saya bikin top of menu makan daging," jelasnya.

Selain itu, Ngedagging juga memberikan sentuhan menu baru dari olahan daging miliknya yaitu dengan saos creamy Japanese Mentai.

Paduan saus dan olahan daging ini juga disandingkan dengan omo egg, nasi dan krupuk pangsit yang cruncy.

Satu porsi olahan daging ayam dibandrol Rp 19 ribu sedangkan daging sapi Rp 22 ribu.

"Enak, porsinya pas, rasa sausnya juga cocok sama daging yang kempuk. Harganya juga cukup ramah di kantong," kata konsumen asal Kenjeran, Ima.
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved