Libur Panjang Cuti Bersama 2020, Rekomendasi Tempat Wisata di Banyuwangi Dalam Sehari

Bagi yang ingin berlibur, perlu diingat saat ini masih masa pandemi Covid-19 . Tetap lakukan perjalanan liburan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Instagram
@explore_banyuwangi 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, BANYUWANGI- Masyarakat bisa kembali menikmati momen libur panjang cuti bersama 2020 untuk mengunjungi tempat-tempat wisata.

Bagi yang ingin berlibur, perlu diingat saat ini masih masa pandemi Covid-19 .  Tetap lakukan perjalanan liburan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Beberapa lokasi wisata yang bisa kalian kunjungi saat berada di Banyuwangi.

Kota Banyuwangi menjadi jujukan wisatawan di saat libur panjang. Ada beberapa itenerary atau rangkaian perjalanan yang bisa kalian tempuh dari destinasi ke destinasi lain.

Kalian bisa mengunjungi Kawah Ijen dengan perjalanan malam hari untuk pendakian pada pukul 03.00 WIB untuk menikmati sunrise.

Tiket pendakian ke Kawah Ijen bisa diakses secara online melalui https://bbksdajatim.org/ijen-blue-fire-e-ticket-online 

Wisata Kawah Ijen
Wisata Kawah Ijen (tribunjatimtravel)

Setelah turun dari Kawah Ijen, perjalanan bisa dilanjutkan ke Air terjun Jagir. Pesona air terjun yang menyegarkan di lereng Gunung Ijen.

Suasana yang asri, hawa dingin dan air terjun menyegarkan dapat menjadi pilihan tempat untuk refreshing.

Jangan khawatir terkait fasilitas karena di air terjun jagir sudah terdapat toilet umum, gazebo dan warung.

Perjalanan sore hari bisa dilanjutkan ke Taman Nasional Baluran.  Upayakan sampai di TN Baluran sekitar pukul 15.00 WIB. Sehingga memiliki waktu sekitar dua jam untuk menikmati keindahan Africa van Java.

Pemandangan sabana yang hijau di saat musim penghujan, melihat langsung hewan-hewan di habibat aslinya serta keindahan pantai Bama bisa kalian nikmati sore hari.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved