Libur Panjang, Istana Es Atlantis Land Jadi Favorit Pengunjung

Memeriahkan libur panjang, Atlantis Land menyuguhkan pertunjukan meriah seperti parade badut, freesytle motor, bola maut, air mancur menari dan pertun

tribunjatimtravel/ Nur Ika
Pengunjung Istana Es Atlantis Land Surabaya berseluncur es, Kamis (29/10/2020) 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM,SURABAYA- Libur panjang cuti bersama menjadi momen masyarakat mengunjungi tempat wisata, satu diantaranya Atlantis Land Surabaya.

Masyarakat terlihat memadati sejumlah wahana maupun area atraksi wisata di Atlantis Land Surabaya, Kamis (29/10/2020).

Tempat wisata yang berlokasi di Kenjeran Park, Sukolilo, Surabaya ini memiliki sejumlah wahana yang berkonsep theme park seperti disney land. Misalnya istana es.

Pengunjung terlihat mengular, antre untuk menjajal sensasi dingin layaknya Kutub Utara. Istana es memiliki suhu minus di bawah 0 derajat celcius.

"Memang sengaja ke sini, liburan karena tanggal merah. Bagus, anak-anak suka dan dingin ini yang paling disuka," Husna, pengunjung asal Pasuruan, Kamis (29/10/2020).

Memeriahkan libur panjang, Atlantis Land menyuguhkan pertunjukan meriah seperti parade badut, freesytle motor, bola maut, air mancur menari dan pertunjukan dunia bawah laut.

Baca juga: Atlantis Land Surabaya Buka Kembali 9 Juni 2020, Sesuaikan Protokol Kesehatan Ketat

Menurut Manager Operasional Atlantis Land Surabaya Paul mengatakan, sejumlah pertunjukan sengaja diadakan di saat long weekend untuk menarik minat wisatawan.

Diharapkan kunjungan wisatawan ke Atlantis Land mengalami peningkatan.

"Sengaja pertunjukan kami gelar long weekend, mungkin masyarakat sudah lama di rumah mungkin butuh hiburan dan kami berusaha memenuhi hiburan tapi tetap menjalankan protokol kesehatan," kata Paul ditemui di Atlantis Land.

Dia mengatakan wahana di Atlantis Land dibuka normal namun untuk kunjungan wisatawan dibatasi 50 persen. Meski demikian, diakui Paul presentase kunjungan di masa pandemi hanya mencapai 10 persen.

"Tetap kami batasi, walaupun saat ini kondisi jauh dari normal. Normalnya kunjungan 10 ribu orang. Saat ini kami maksimal tidak sampai 10 persen dari normal, ya 500 orang saat weekend," ujarnya.

Baca juga: Kabar Gembira, Damri Tawarkan Angkutan Wisata Gratis ke Tempat Wisata di Banyuwangi

Menjelang sore, pertunjukan seperti freestyle motor dan bola maut digelar. Penampilan atraksi ekstrem sejumlah pengendara motor berputar-putar di dalam bola. Suara geber-geber knalpot motor menarik antusias pengunjung.

Sebagai penutup, pengunjung disuguhkan pertunjukan maping bawah laut.

"Long weekend ini paling ramai dibandingkan liburan sebelumnya, mungkin orang-orang sudah mulai jenuh di rumah," tutupnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved