Akses Lokasi dan Harga Pantai Selok Malang, Cocok Untuk Mencari Tenang

Perjalanan enam jam dari Mojokerto dan menelusuri jalanan makadam terbayar

Istimewa
Akses Lokasi Pantai Selok 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, MALANG-Jalanan terjal, berkelok dan lumpur seketika terbayarkan dengan suguhan pesona pasir putih dan warna pantai selok Malang.

Butuh sedikit usaha untuk menikmati suasana pantai selok Malang.

Jalanan yang tak rata, makadam, berkelok dan berlumpur memasuki pantai selok jadi tantangan sendiri untuk wisatawan yang datang.

Pantai yang berada sekitar 60 kilometer dari pusat Kota Malang ini juga masih minim penerangan. Pengunjung seakan dibawa ke tengah hutan sebelum sampai bibir pantai.

"Aksesnya sulit. Jalannya makadam, untuk dilewati kendaraan harus berhati-hati," kata pengunjung Maulana, Rabu (7/10/2020).

Maulana yang berangkat rombongan bersama tujuh temannya merasa takjub saat melihat keindahan pantai selok Malang.

Perjalanan enam jam dari Mojokerto dan menelusuri jalanan makadam terbayar.

"Banyak pohon jadi suasana di tengah hutan. Banyak yang camping juga, tapi tidak sebanyak di kondang merak," kata dia.

Pantai yang bersih menjadi daya tarik tambahan yang nyaman. Batu karang, bukit-bukit hijau di pantai dan pasir putih halus jadi ciri khas pantai selok.

Wisata Pantai Selok Menawarkan Keindahan Pantai dan Suasana Tenang

"Sepertinya pengelolaan wisata cukup baik. Seolah terawat. Pantainya bagus, bersih dari sampah, banyak tempat sampah, ada juga quote-quote lucu," kata dia.

Beberapa quote lucu seperti jomblo itu hemat, syarat menikah wonten kaleh, kaleh sinten, terpasang di bibir pantai. Menambah estetika keindahan pantai.

Lokasi oantai bersih, seolah terawat. Sampah2 sudah di posisi yang sangat tepat. Ada tempat sampah banyak dan buat camping enak. Ada beberapa bukit. Menarik dilihat.

Keindahan pantai dan ombak yang tenang menarik minat untuk berenang. Namun tetap berhati-hati sebab ada peringatan tidak dianjurkan berenang.

"Bisa jadi referensi main bareng temen-temen sih," tutupnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved