Konser New Normal Akan Digelar di Lokasi Wisata Ngopi Bareng Pintu Langit

Konser new normal di Wisata Ngopi Bareng Pintu Langit akan digelar pada 12 September 2020

Instagram
Ngopi Bareng Pintu Langit 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, PASURUAN- Wisata Ngopi Bareng Pintu Langit, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan akan menggelar konser perdana kebiasaan baru atau new normal.

Konser di kawasan wisata Ngopi Bareng Pintu Langit ini akan menghadirkan musisi ternama Ari Lasso. Rencananya konser akan digelar pada 12 September 2020.

Pemilik sekaligus penggagas kawasan wisata halal Ngopi Bareng Pintu Langit Saifullah Yusuf mengatakan, persiapan gelaran konser new normal sudah siap.

Pihaknya sudah bertemu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan selanjutnya akan menemui Kapolda Jatim terkait personil pengamanan konser.

"Tinggal bertemu Kapolda saja terkait personil pengamanan konser," kata Saifullah Yusuf kepada SURYA.CO.ID, Selasa (25/8/2020).

Gus Ipul mengatakan, gelaran konser new normal ini menjadi pilot project yang perlu dicoba untuk konser-konser selanjutnya.

"Tentu dengan penerapan protokol kesehatan yang sudah disiapkan," katanya.

Ia menjelaskan, konser ini merupakan pilot project yang mendapat dukungan langsung dari Presiden dan Jawa Timur dipercaya sebagai penyelenggara yakni di Ngopi Bareng Pintu Langit.

"Kami benar-benar mematuhi protokol kesehatan agar konser ini berjalan lancar, aman dan tidak menimbulkan resiko," jelasnya.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur ini mengatakan, pengunjung konser sudah dibatasi sebanyak 1.200 orang atau 10 persen dari kapasitas normal sebanyak 13 ribu.

Tiket dijual secara online. Selain itu, secara teknik nantinya pengunjung diminta untuk menikmati konser dengan duduk di alam terbuka.

Ia memastikan antar pengunjung diterapkan pembatasan jarak atau physical distancing.

"Kami teliti secara hati-hati, semoga konser ini bisa dinikmati," tutupnya.

Sumber: Surya
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved