Tidak Ada Pertunjukan Seni Budaya, Alun Alun Surabaya Tetap Buka Terapkan Pembatasan Pengunjung

Petugas disiagakan di seluruh pintu masuk, pengecekan suhu tubuh dan penggunaan masker juga diwajibkan di area Alun-Alun Surabaya.

surya.co.id
Alun-Alun Kota Surabaya 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Alun-alun Kota Surabaya tetap dibuka untuk wisatawan meski pagelaran seni pertunjukan dihentikan sementara.

Wisatawan bisa menikmati suasana Kota Surabaya sembari bersantai sejenak maupun swafoto berlatar bangunan bersejarah peninggalan Belanda.

"Kami sudah menghitung kapasitas yang ada di alun-alun, sudah ditetapkan bahwa maksimal yang ada di alun-alun ini sebanyak 200 orang atau 40 persen dari kapasitas yang ada," kata Kepala BPB Linmas Surabaya Irvan Widyanto, Jumat (21/8/2020).

Pihaknya mengaku penerapan protokol kesehatan yang ketat diterapkan untuk menghindari terjadinya kerumunan masssa. Diantaranya membatasi jumlah pengunjung.

Lima Tempat Olahraga di Kota Surabaya, Ada Alun-Alun Dihiasi Air Mancur Berkabut

Petugas disiagakan di seluruh pintu masuk, pengecekan suhu tubuh dan penggunaan masker juga diwajibkan di area Alun-Alun Surabaya.

Pasca penghentian sementara pertunjukan seni budaya, pengunjung yang datang rata-rata menikmati dua air mancur berkabut yang berada di lokasi.

Kampung Warna Warni Jodipan Akan Dibuka Kembali 4 September 2020

Petugas juga disiagakan untuk memberikan imbauan kepada pengunjung yang datang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga kebersihan lingkungan.

"Kami berjalan sembari dievalusi dengan protokol kesehatan," tutupnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved