Rasa Baru Kemerdekaan, Genki Sushi Tunjungan Plaza Hadirkan Lokal Sushi Menggugah Selera

Hadirkan kuliner Khas Jepang dengan harga terjangkau dan juga rasa yang berbeda.

Penulis: Nur Ika Anisaul Jannah
Editor: Nur Ika Anisaul Jannah
TribunJatimTravel/nurika
Menu baru di Genki Sushi 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Merayakan moment HUT RI Ke-75, Genki Sushi menghadirkan varian baru sushi dengan cita rasa nusantara.

Bertajuk Rasa Baru Kemerdekaan, kalian bisa menyantap kuliner Khas Jepang dengan harga terjangkau dan juga rasa yang berbeda.

"Kami menghadirkan lokal sushi dengan rasa baru khusus moment kemerdekaan dan mewakili rasa khas Indonesia," kata Ryan Otto Selaku PIC Genki Sushi Tunjungan Plaza, Rabu (19/8/2020).

Kalian bisa menyantap tiga menu lokal sushi seperti patriot roll yang terdiri dari salted egg dengan topping abon, unity roll yaitu sushi isi ayam dipadukan sambal dabu-dabu. Menu ketiga yaitu independence sushi yaitu ayam panggang dengan sambal balado.

Ryan mengatakan, pemilihan sambal sebagai menu lokal sushi bukan tanpa alasan.

Ia menilai sambal yang biasanya sebagai pelengkap makanan nusantara cocok dipadukan dengan sushi khas Jepang.

"Sebelumnya banyak dikompetisikan ada berbagai pilihan sambal, tetapi hasilnya dipilih dua sambal itu. Ternyata rasanya bisa menyatu dan peminatnya banyak," jelasnya.

Kalian bisa menyantap sushi dengan promo rasa baru kemerdekaan ini hanya dengan Rp 17 ribu per piring.

Menu Kemerdekaan di Genki Sushi
Menu Kemerdekaan di Genki Sushi (TribunJatimTravel/nurika)

Promo HUT Kemerdekaan RI ini berlaku hingga 23 Agustus 2020 namun menu lokal sushi bisa kalian nikmati sepanjang bulan agustus.

Selain menu Rasa Baru Kemerdekaan, ada juga mysterius sushi yang menawarkan voucher menarik untuk kalian yang bisa menebak varian saus terbaru di Genki Sushi.

"Mysterious roll dan mysterious nigiri ini termasuk menu awal Agustus Salmon Lovers. Customer berhak menjawab saus apa kalau bisa nebak bisa mendapatkan voucher 100 ribu," tutup Ryan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved