Diskon Tiket Kereta Api Sambut HUT RI Ke-75 Hingga 75 Persen

Diskon potongan tiket hingga 75 persen dan undian tiket kereta api eksekutif diberikan untuk 10 perjalanan 10 kereta api.

TribunJatimTravel/nurika
Penumpang Kereta Api Penataran 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Meriahkan HUT RI Ke-75, PT KAI Daop 8 Surabaya memberikan promo menarik diskon tiket kereta api jarak jauh dan undian voucher untuk perjalanan kelas eksekutif.

Diskon potongan tiket hingga 75 persen dan undian tiket kereta api eksekutif diberikan untuk 10 perjalanan 10 kereta api.

"Kami memberikan tiket promo sebagai wujud syukur merayakan HUT RI Ke-75. Promo ini berlaku untuk perjalanan KA pada periode tanggal 6 sampai dengan 31 Agustus 2020," kata Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Suprapto, Kamis (13/8/2020).

Berikut daftar 10 Kereta Api di wilayah PT KAI Daop 8 Surabaya yang mendapatkan promo, yaitu
1. KA Mutiara Selatan (Malang – Surabaya Gubeng – Bandung - Gambir /pp),
2. KA Turangga (Surabaya Gubeng – Bandung – Gambir/pp),
3. KA Bima (Malang – Surabaya Gubeng – Gambir/pp),
4. KA Harina (Surabaya Pasarturi – Semarang – Bandung/pp),
5. KA Sembrani (Surabaya Pasarturi – Semarang – Gambir/pp),
6. KA Argo Bromo Anggrek (Surabaya Pasarturi – Semarang - Gambir/pp)
7. KA Kertajaya (Surabaya Pasarturi – Semarang – Pasar Senen/pp),
8. KA Matarmaja (Malang – Pasar Senen/pp),
9. KA Wijayakusuma (Cilacap – Surabaya Gubeng - Ketapang/pp)
10. KA Pasundan (Surabaya Gubeng – Kiaracondong (Bandung)/ pp).

Antisipasi Lonjakan Penumpang Saat Libur HUT RI ke 75, PT KAI Daop 8 Tambah 4 Perjalanan Kereta Api

Tiket yang disediakan untuk program promo tersebut jumlahnya terbatas, serta tiket promo dapat dipesan di aplikasi KAI Access, website dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Bagi pelanggan yang berangkat menggunakan KA Promo HUT ke-75 RI tersebut pada tanggal 17 Agustus 2020, berhak mengikuti undian dengan hadiah Voucher tiket KA. PT KAI Daop 8 Surabaya menyediakan 17 Voucher tiket pada masing-masing KA pada program Promo HUT ke-75 RI yang dapat digunakan untuk naik Kereta Api Kelas Eksekutif ke semua jurusan secara gratis.

"Berbagai promo menarik ini bertujuan untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan," kata Suprapto.

"Melalui promo tersebut, KAI berharap minat masyarakat akan layanan kereta api akan semakin meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," lanjutnya.

Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru, KAI tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam perjalanan seperti pelanggan diharuskan menunjukkan Surat Bebas Covid-19 (Tes PCR/Rapid Test) yang masih berlaku (14 hari sejak diterbitkan).

Bagi daerah yang tidak memiliki fasilitas Tes PCR dan/atau Rapid Test wajib menyertakan surat keterangan bebas gejala influenza, wajib memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat, dalam kondisi sehat (tidak demam, batuk, flu, dan sesak nafas), serta mengimbau pelanggan untuk memakai pakaian lengan panjang.

PT KAI Daop 8 surabaya juga menyediakan layanan Rapid Test Covid-19 seharga Rp85.000 di tiga stasiun kelas besar di wilayah PT KAI Daop 8 Surabaya, yaitu Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Surabaya Pasar Turi dan stasiun Malang.

Ketiga stasiun tersebut merupakan stasiun pemberangkatan awal bagi pelanggan yang akan naik Kereta Api Jarak Jauh.

Selain harus dilengkapi surat keteranggan bebas Covid-19, bagi Calon Penumpang KA Jarak Jauh juga diharuskan mengenakan Face shield selama dalam perjalanan.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved