PT Kai Daop 7 Operasikan KA Brantas Perjalanan Blitar - Pasar Senen Jakarta PP

Setiap calon penumpang harus menyertakan surat keterangan bebas Covid-19, memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat dan dalam kondisi sehat.

Istimewa
PT Kereta Api Indonesia 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA-
PT KAI kembali mengoperasikan KA 117 (Brantas) relasi Blitar-Pasar Senen dan KA 118 (Brantas) relasi Pasar Senen- Blitar.

Perjalanan kedua kereta api tersebut akan dioperasikan pada 14-17 agustus 2020 dan 19-24 agustus 2020.

Pengoperasian kereta api tersebut untuk mengantisipasi peningkatan volume pelanggan libur akhir pekan seperti libur nasional 17 Agustus dan long weekend Hari Besar Tahun Baru Islam 1.442 H yang jatuh pada 20 Agustus 2020.

"KA Brantas ini termasuk dalam kelas nom subsidi, rangkaiannya terdiri atas 4 kereta kelas ekonomi AC, 4 kereta kelas eksekutif, 1 kereta pembangkit dan 1 kereta makan," kata Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko, Rabu (12/8/2020).

Tiket dapat diperoleh melalii pemesanan h-7 di aplikasi KAI Acces, web kai.id dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Ixfan menambahkan, meski sejumlah kereta api reguler sudah mulai kembali beroperasi, KAI tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Setiap calon penumpang harus menyertakan surat keterangan bebas Covid-19, memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat dan dalam kondisi sehat.

Selain itu setiap pelanggan diimbau menggunakan pakaian lengan panjang. Sedangkan untuk KAI jarak jauh, penumpang diwajibkan menggunakan face shield. Face shield telah disediakan oleh KAI.

Sumber: Surya
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved