Cara Baru Bersepeda Sembari Mengunjungi Tempat Wisata di Malang

Paket tour ini dikhususkan bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi bersepeda di Malang Raya

Surya.co.id
Bersepeda sembari liburan 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, MALANG- Pelaku bisnis di Kota Malang mulai berkreasi di sektor wisata dengan membuka city tour menggunakan sepeda angin.

Penggunaan sepeda angin yang mulai ngetren dimanfaatkan oleh Hendri Wijaya, pemilik Wijaya Fun Cycling (WFC) dengan menawarkan paket tour gowes.

Paket tour ini dikhususkan bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi bersepeda di Malang Raya khususnya di beberapa titik destinasi seperti Kopi Woro dan wisata Kali Cemplong, Pakis, Kabupaten Malang.

Cukup membayar Rp 100 ribu, wisatawan dapat menyewa sepeda angin untuk keliling sepanjang Kali Cemplong sejauh 12 kilometer.

"Paket hemat Kali Cemplong sudah termasuk sepeda, makanan dan minuman. Kami juga menggandeng pengelola Kali Cemplong agar wisata di sini maju dan berkembang," kata Hendri.

Pengusaha tour and travel ini mengatakan, agar usahanya tetap berjalan ia kemudian merambah ke usaha persewaan wisata sepeda.

Selain itu, Hendri mengatakan aktivitas bersepeda yang mulai digemari masyarakat.

"Kami mainnya di lokal wisata bersepeda. Sehari sewa Rp 175 ribu tapi bervariasi untuk paket city tournya tergantung jumlah orangnya juga," kata dia.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved