Kebun Binatang Surabaya Buka Kunjungan Dua Sesi Perhari, Pengunjung Harus Beli Tiket Online

Kebun Binatang Surabaya Buka Kunjungan Dua Sesi Perhari, Pengunjung Harus Beli Tiket Online

Instagram
Instagram Kebun Binatang Surabaya 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Kebun Binatang Surabaya ( KBS ) mulai dibuka kembali untuk umum (27/6/2020) dengan memberlakukan dua sesi kunjungan setiap hari.

Pengunjung yang ingin berlibur ke Kebun Binatang Surabaya bisa datang pada pukul 08.30 WIB hingga 11.30 WIB atau 12.30 WIB hingga 15.30 WIB.

"Kami gunakan satu jam rentang waktu itu untuk sterilisasi, melakukan penyemprotan disinfektan di area-area yang didatangi pengunjung," kata Dirut PDTS Kebun Binatang Surabaya Chairul Anwar, Senin (27/6/2020).

Pengunjung wajib memesan tiket secara online dengan menyesuaikan sesi jam operasional KBS.

Selain itu, KBS juga memberikan aturan baru untuk ibu hamil, balita dan lansia usia di atas 60 tahun tidak diperbolehkan berkunjung ke KBS.

"Petugas akan mengecek suhu tubuh, apabila di atas 37,5 derajat celcius maka pengunjung akan diarahkan istirahat sejenak di ruang pelayanan kesehatan. Kami juga siagakan tim satgas Covid-19 mandiri," kata Chairul.

Masa tatanan normal baru, Chairul berharap, semua pihak terutama pengunjung agar dapat menerapkan dan mematuhi peraturan serta tata tertib selama berkunjung.

"Protokol kesehatan seperti layaknya harus memenuhi persyaratan," tutup Chairul.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved