Menjajal Buskul Dewisata, Pengalaman Kuliner di dalam Bus Sambil Keliling Surabaya

Menjajal Buskul Dewisata, Pengalaman Kuliner di dalam Bus Sambil Keliling Surabaya

TribunJatimTravel/nurika
Pengecekan suhu tubuh penumpang Buskul Dewisata 

Menjajal Buskul Dewisata, Pengalaman Kuliner di dalam Bus Sambil Keliling Surabaya

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Kali pertama inovasi kulineran di dalam bus sembari keliling Kota Surabaya, yaitu Buskul Dewisata.

Alternatif wisata kuliner di dalam bus ini merupakan upaya membangkitkan kegiatan pariwisata yang sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

Kali ini, saya menjajal wisata kuliner Buskul Dewisata yang digagas oleh Perusahaan Otobus (PO) Pandawa87 bersama Dewisata Organizer, Sabtu (25/6/2020).

Saya memilih tempat duduk yang diatur berhadapan untuk empat orang dengan posisi meja di tengah.

Buskul Dewisata yang saya tumpangi akan mengikuti rute mulai dari meeting point Best Western Papilio Hotel A Yani dengan rute menuju destinasi wisata Surabaya North Quay (SNQ) Tanjung Perak.

Dari meeting point, bus mengarah menuju Taman Bungkul kemudian Jalan Tunjungan, Jalan Pahlawan hingga menuju destinasi utama yaitu Surabaya North Quay (SNQ).

Selama perjalanan, penumpang diberikan informasi tentang spot-spot wisata di Surabaya dan juga sedikit mengulik sejarahnya. Misalkan Taman Bungkul.

Sembari menikmati pemandangan jalanan, penumpang disuguhkan jajanan tradisional seperti lumpia dan juga kopi. Kalian bisa ngopi sembari berbincang di dalam bus.

Setibanya di lokasi wisata, penumpang dipersilahkan turun untuk menikmati satu diantara destinasi unggulan Surabaya di Surabaya North Quay (SNQ).

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved