Cara Baru Wisata Kuliner dan Ngopi di dalam Bus Sambil Keliling Kota Surabaya

Penumpang yang ingin menikmati suasana Kota Surabaya sembari ngopi dan kulineran di dalam bus bisa naik Buskul Dewisata.

TribunJatimTravel/nurika
Penumpang menikmati Buskul Dewisata 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Inovasi kulineran di dalam bus mulai hadir di Kota Surabaya. Kali pertama kulineran di dalam bus, Buskul Dewisata, hadir memberikan alternatif liburan sembari keliling Surabaya.

Penumpang yang ingin menikmati suasana Kota Surabaya sembari ngopi dan kulineran di dalam bus bisa naik Buskul Dewisata.

Dengan harga Rp 75 ribu, penumpang akan dijamu dengan kopi, makanan ringan dan menu utama dari hotel berbintang sembari keliling Kota Surabaya.

"Selama pandemi ini sektor pariwisata tidak ada kegiatan sama sekali, untuk menggiatkan dunia pariwisata supaya aktif kembali, kami bikin kulineran di dalam bus," kata Owner Dewisata Ika Dewi, Sabtu (25/6/2020).

Kedai Kopi Mikopi Hadirkan Perpaduan Khas Kopi dan Rasa Buah yang Segar

Kegiatan city tour di Surabaya terdiri dari empat rute perjalanan yang bisa dipilih oleh calon penumpang bus.

Setiap sesi dimulai dari Papillio Hotel Jalan A Yani untuk kemudian keliling menuju spot-spot landmark Kota Surabaya.

Rute pertama Taman Bungkul, Tunjungan Plaza dan Jalan Pahlawan pada pukul 09.00-11.00 WIB. Kemudian rute kedua, dimulai pukul 12.00 WIB hingga 14.00 WIB melalui Grahadi - Monkasel- Bambu Runcing.

Empat Daerah di Jawa Timur Disebut Siap Buka Tempat Wisata Pasca Ditutup Karena Covid-19

Rute ketiga dimulai pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB, menuju Surabaya North Quay, di sini penumpang bisa berhenti dan berfoto bersama. Terakhir, ditutup rute ke empat mulai pukul 19.00 WIB hingga 20.00 WIB yaitu Merr hingga Suramadu.

"Terkait pandemi, belum semua objek dibuka jadi sebagian rutenya keliling melihat landmark Surabaya. Sambil siapin kulineran di dalam bus," kata dia.

Untuk rute ke tiga, penumpang bisa berhenti untuk bersantai selama sekitar 45 menit sembari menikmati suasana sunset sekitar pelabuhan.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved