VIDEO : Kebiasaan Baru Staycation di Hotel Sambil Mencicipi Menu Baru Immune Booster Aston Sidoarjo

ada beberapa kebiasaan baru yang perlu diperhatikan agar aktivitas liburan nyaman dan sehat

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Staycation kini menjadi alternatif liburan. Berlibur meski tidak pergi jauh dari rumah atau lazimnya berada di satu tempat saja seperti menginap di hotel.

Jika memilih staycation di hotel, ada beberapa kebiasaan baru yang perlu diperhatikan agar aktivitas liburan tetap sehat terhindar dari resiko penularan virus Covid-19.

Satu diantaranya kebiasaan baru staycation di Aston Sidoarjo Hotel. Dengan menerapkan protokol kesehatan, Aston Sidoarjo Hotel mewajibkan pengunjung atau tamu memakai masker, melewati pengukuran suhu, menggunakan hand sanitizer dan mengikuti tanda physical distancing.

"Okupansi hunian hotel sudah mulai ada peningkatan, event kegiatan juga ada pergerakan. Akad nikah, small meeting juga ada dan tetap memberlakukan physical distancing dan wajib masker," kata Marcomm Manager Aston Sidoarjo Hotel Rendy Eka Saputra.

Setelah beberapa bulan di rumah saja, kalian bisa menghilangkan penat dengan me-recharge dengan datang ke tempat baru. Melihat pemandangan kota dari jendela kamar, menikmati suasana baru di hotel.

Selain itu, kalian juga bisa menikmati menu baru dari Aston Sidoarjo Hotel. Menu Immune Booster yang dibuat dari olahan rempah seperti temulawak.

Rempah tak hanya menambah citarasa masakan sedap, tapi juga banyak manfaat bagi kesehatan. Terutama di situasi pandemi Covid-19 yang butuh peningkatan imun tubuh.

"Cara kami mengeluarkan menu yang rasanya enak juga mempunyai imun tinggi," kata Executive Chef Aston Sidoarjo Hotel Suherman.

Menu andalan Immune Booster terdiri dari sup ayam temulawak, bebek makalas dan nasi goreng rempah. Tak hanya sedap, olahan rempah berbeda di setiap menu membuat ciri khas masing-masing masakan.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved