Pastikan Kenyamanan Tamu, Black Canyon Coffee Sterilisasi Tempat Makan dan Minum Gunakan Sinar UV

Setiap karyawan juga wajib menerapkan protokol kesehatan dan terlebih pada sterilisasi peralatan makan menggunakan box sterilisasi sinar UV.

Istimewa
Black Canyon Coffe 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Sejumlah restoran dan caffe di Surabaya mulai menerapkan protokol kesehatan secara umum maupun khusus untuk memastikan kenyamanan dan kesehatan pengunjung. Diantaranya, Black Canyon Coffe Tunjungan Plaza (TP) Surabaya.

Black Canyon Coffe TP 3 tak hanya menerapkan protokol kesehatan umum seperti pengunjung wajib menggunakan masker dan hand sanitizer, tapi juga berlaku bagi karyawan.

Setiap karyawan juga wajib menerapkan protokol kesehatan dan terlebih pada sterilisasi peralatan makan menggunakan box sterilisasi sinar UV.

"Saat PSBB kami tutup dan memilih buka kembali dengan memberikan keamanan pengunjung dengan sterilisasi alat makan dan tempat duduk," kata Dheenaz Malvinas, Operation Manager Black Canyon Coffe TP 3.

Dheenaz mengatakan, alat khusus tersebut disiapkan untuk menyambut era new normal baru. Untuk meyakinkan kenyamanan pengunjung saat datang ngopi tanpa rasa was-was akan higienitas alat makan dan minum.

Selain itu, setiap area rutin dibersihkan menggunakan cairan disinfektan. Tempat duduk dan meja juga ditata berjarak untuk penerapan physical distancing.

"Penataan ulang outlet ini untuk mendukung kenyamanan tamu," tutup Dheenaz.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved