Foodies Nuratika Widya, Jujur dan Detail Tampilkan Rekomendasi Kuliner Menggugah Selera

Bermula dari hobi, akun @sub.point dengan jumlah follower 27,3K menghadirkan berbagai rekomendasi menu makanan kawasan Surabaya dan sekitarnya.

Istimewa
Foodies Nuratika Widya 

Laporan Wartawan TribunJatimTravel.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA - Perkembangan dunia kuliner kian pesat, terbukti dengan banyaknya tempat-tempat makan, kreasi makanan baru hingga media sosial yang mengulas kuliner dari berbagai kota. Tak terkecuali, Surabaya.

Satu diantaranya @sub.point, akun instagram di Surabaya yang hobi menggoda pengikutnya dengan rekomendasi menu dan restoran yang menggugah selera.

Akun yang dibuat oleh Nuratika Widya terbilang unik karena memilih rekomendasi makanan dari berbagai menu sekaligus dengan keterangan harga dan fasilitas yang detail.

Nuratika mengatakan, awal mula terjun di dunia kuliner dimulai saat mencari rekomendasi makanan dan camilan semasa kuliah.

Hobi berfoto pun mendukung kecintaannya menyicipi kuliner di berbagai lokasi di Surabaya.

"Aku pertama kali tidak sengaja, itu tahun 2015. Kuliah suka cari makan dan camilan. Aku juga suka foto. Jadi aku bikin instagram sendiri untuk share makanan. Iseng aja awalnya," kata Nuratika Widya, Senin (22/6/2020).

Bermula dari hobi, akun @sub.point dengan jumlah follower 27,3K menghadirkan berbagai rekomendasi menu makanan kawasan Surabaya dan sekitarnya.

Feed instagram tertata rapi dengan pilihan angle foto makanan dan minuman yang menggoda selera.

Nuratika juga memfokuskan keterangan foto dengan lugas dan detail. Mulai dari keterangan tempat makan atau caffe, menu utama, pilihan dessert, fasilitas hingga kemudahan pembayaran.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved