Protokol Kesehatan Hotel

Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Kampi Hotel Kembali Layani Tamu

Sejumlah protokol kesehatan mulai diterapkan sebagai upaya menjamin keamanan dan kenyamanan tamu.

Istimewa
Protokol kesehatan Kampi Hotel 

Sejumlah protokol kesehatan ketat diterapkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung atau tamu hotel.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA- Kampi Hotel siap menyambut era new normal dengan menerapkan protokol kesehatan. Unit hotel bagian dari Santika Hotels & Resorts yang terletak di Jalan Taman Apsari nomor 3-5 ini telah beroperasi kembali (15/6/2020), yang sebelumnya ditutup sementara.

Sejumlah protokol kesehatan mulai diterapkan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19. Protokol kesehatan ini diterapkan secara ketat kepada seluruh karyawan maupun tamu hotel.

"Dengan mempertimbangkan protokol Covid-19, kami sudah melakukan penyemprotan disinfektan di 196 kamar dan seluruh area. Kami maksimalkan safety dan secure buat semua tamu," kata General Manager Kampi Hotel Zainuddin Moeclis, Selasa (16/6/2020).

Zainuddin menjelaskan, setiap pengunjung atau tamu yang memasuki area hotel wajib menggunakan masker dan melewati pengukuran suhu tubuh oleh petugas. Mereka juga harus mencuci tangan atau hand sanitizer sebelum masuk lobby hotel.

"Tamu yang datang juga ada penyemprotan disinfektan untuk sepatu dan roda koper," kata dia.

Sebelum check in kamar hotel, tamu akan diberikan hand glove untuk kebutuhan kontak tanda tangan maupun credit card dengan resepsionis.

Dia melanjutkan, bagi karyawan, Kampi Hotel juga menerapkan standar ketat sebelum kontak dengan tamu. Seluruh karyawan yang akan bekerja wajib melakukan pengecekan suhu badan, tidak lebih dari 37,5 derajat celcius.

Para karyawan yang berhubungan langsung dengan tamu seperti front office dan housekeeping diwajibkan menggunakan masker dan faceshield setiap saat.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved