Protokol Kesehatan Hotel

Hotel Aston Sidoarjo Bersiap Menuju Persiapan New Normal, Terapkan Protokol Kesehatan

Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center menerapkan standart protokol kesehatan.

Istimewa
Aston Sidoarjo Hotel Bersiap Menuju Fase New Normal 

TRIBUNTRAVEL.COM, SIDOARJO- Bersiap menuju fase new normal yang semakin gencar diwacanakan oleh pemerintah, Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center menerapkan standart protokol kesehatan.

Hotel berbintang 3 di wilayah Sidoarjo tengah menerapkan komitmen protokol kesehatan kepada karyawan maupun pengunjung untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

"Kami sudah persiapkan dan lakukan protokol kesehatan semenjak awal pandemi ini merebak di Indonesia," ujar Imam Mustofa, General Manager Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center, Rabu (10/6/2020).

Transisi New Normal Surabaya Terminal Purabaya Kembali Beroperasi, Simak Aturan Penumpang

Atlantis Land Pastikan Kolam Renang Aman dari Corona, Pengunjung Wajib Patuh Protokol Kesehatan

Penerapan protokol kesehatan dimulai dari menyambut tamu dengan screening awal tamu.

Pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer serta tamu maupun pengunjung memasuki area hotel wajib menggunakan masker.

"Tamu yang akan check in juga menerapkan aturan social distancing. Dibuat tanda jarak yang sudah dipasang di lantai," ujar Imam.

Untuk kenyamanan dan keamanan para tamu, Imam menyatakan, semua staff atau karyawan hotel wajib menggunakan masker, sarung tangan, faceshield juga diterapkan di bagian atau area tertentu.

Persiapan juga dilakukan dengan menjaga kebersihan dan menyemprotkan cairan disinfektan di kamar dan area hotel lainnya.

Tak hanya itu, komitmen memberikan kenyamanan dan keamanan, penerapan aturan protokol kesehatan juga berlaku di area restoran.

Food & Beverage Aston Sidoarjo menerapkan physical distancing antar meja dan akses scan barcode untuk buku menu melalui smartphone.

"Sekarang tamu juga tidak perlu memegang buku menu, karena semua menu bisa diakses di smartphone dengan cara scan barcode," kata Valent FB Manager Aston Sidoarjo.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved