Atlantis Land Surabaya Buka Kembali 9 Juni 2020, Sesuaikan Protokol Kesehatan Ketat

Atlantis Land akan kembali buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 18.00 WIB dengan harga tiket Rp 100 ribu untuk weekend dan Rp 125 ribu saat weekday.

Penulis: Nur Ika Anisaul Jannah
Editor: Nur Ika Anisaul Jannah
Istimewa
Atlantis Land Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatimTravel.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Setelah memasuki tiga bulan penutupan sementara akibat Pandemi Covid-19, Atlantis Land Surabaya kembali membuka operasional wisata, Selasa (9/6/2020).

Pandemi Covid-19 yang berdampak pada seluruh sektor tak terkecuali pariwisata, mengharuskan masyarakat untuk melakukan pembatasan sosial dengan memperbanyak aktifitas di dalam rumah.

Kebutuhan akan liburan menjadi sangat tinggi. Menjawab kebutuhan tersebut, Atlantis Land siap membuka kembali wahana wisata.

"Besok kami buka tapi dengan protokol kesehatan yang ketat," kata Humas Atlantis Land Surabaya Adhitya melalui telpon, Senin (8/6/2020).

Lokasi wisata di Jalan Sukolilo No 100 Surabaya ini akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Aturan Baru Naik Kereta Api di New Normal, Penumpang Wajib Pakai Face Shield

Pengunjung bisa kembali berlibur menikmati berbagai wahana air dan non air seperti Istana Es, Dino Land, Istana Patung Lilin, Misteri Atlantis dan masih banyak lainnya.

"Kami tidak mengubah tiket masuk, masih sama. Weekday Rp 100 ribu dan Weekend Rp 125 ribu," kata dia.

Pengunjung Atlantis Land diwajibkan menggunakan masker, hand sanitizer, cuci tangan dan jaga jarak.

Wahana Air Atlantis Land
Wahana Air Atlantis Land (Istimewa)

Protokol kesehatan Covid-29 juga diterapkan bagi karyawan Atlantis Land dengan diwajibkannya penggunaan masker, sarung tangan dan face shield untuk mengurangi kontak fisik.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved