Coba Nikmati Staycation Seru Saat Idul Fitri di Aston Sidoarjo, Penawaran Paket Lebaran Menyenangkan

kalian bisa mengisi moment lebaran yang berkesan dengan keluarga dengan Staycation di hotel.

Penulis: Nur Ika Anisaul Jannah
Editor: Nur Ika Anisaul Jannah
Istimewa
Dok pribadi 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SIDOARJO-Antusiasme melakukan perjalan jauh rasanya akan sedikit berkurang pada lebaran tahun ini, larangan mudik pun masih berlaku sebab wabah corona atau Covid-19 masih belum hilang.

Meski begitu kalian masih bisa membuat suasana lebaran tetap bermakna dengan memilih staycation seru di Aston Sidoarjo City Hotel.

Hotel bintang tiga yang berada di kawasan Kahuripan Raya ini menawarkan paket lebaran spesial untuk masyarakat yang ingin staycation menyenangkan.

Paket lebaran untuk Staycation menyenangkan di hotel ini bisa kalian manfaatkan.

Mulai dari harga Rp 388 ribu nett per kamar untuk tipe kamar superior, kalian bisa mengisi moment lebaran yang berkesan dengan keluarga.

"Untuk lebaran kali ini kami ingin warga Sidoarjo dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh mudik. Bisa ke Aston Sidoarjo saja karena ada paket kamar spesial lebaran," kata Director of Sales Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center Anjar.

Es Permen Karet di Wisata Ampel, Minuman Legendaris yang Banyak Diburu Sebagai Takjil

Manfaat Pilates Bagus Dilakukan Saat Puasa Ramadhan, Menjaga Tubuh Tetap Bugar

"Promo berlaku mulai dari 19 Mei hingga 1 Juni 2020," lanjut Anjar.

Dengan harga tersebut Aston Sidoarjo menawarkan paket kamar tanpa sarapan pagi atau room only.

"Jika ingin menikmati keuntungan lainnya seperti sarapan pagi, cukup menambah Rp 100 ribu sudah bisa menikmati sarapan pagi untuk dua orang di Katana Restaurant," kata dia.

Kejutan Staycation lainnya yaitu fasilitas leisure time yang bisa dinikmati bersama keluarga. Misalnya kolam renang dewasa dan anak-anak.

Jika kalian ingin memanjakan tubuh sat menginap, bisa mencoba layanan in room spa atau layanan spa di dalam kamar sembari melepas penat dan relaksasi.

Sajian Tas Pasar Nasi Besek hingga Kendil, Siap jadi Menu Berbuka hingga Hampers Lebaran

Kalau kalian ingin menikmati kuliner bareng keluarga, tidak perlu repot keluar hotel karena Aston Sidoarjo menyajikan aneka menu.

Aneka masakan dengan potongan harga 20 persen ini bisa kalian nikmati dalam kamar.

Para tamu tak perlu repot mencuci pakaian kotor karena jika menginap dalam jangka waktu yang lama, hotel akan memberikan potongan 20 persen jasa cuci baju atau laundry.

"Kami sudah mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan ke setiap pengunjung. Pengecekan suhu tubuh, ketersediaan hand sanitizer dan penjagaan kebersihan secara berkala," tutup Anjar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved