Menikmati Makanan Ramadhan A'La Besek dari Quest Hotel Darmo di Rumah

Makanan bertajuk Ramadhan A'La Besek memiliki empat pilihan menu khas tradisional yang menjadi andalan.

Istimewa
Ramadhan A'La Besek 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA-Momentum bulan ramadhan di tengah wabah Corona bukan menjadi penghalang untuk tetap berbuka bersama keluarga maupun teman.

Tentunya menikmati buka bersama di rumah saja atau di tempat kerja.

Bertepatan dengan datangnya bulan Ramadhan, Quest Hotel Darmo Surabaya menghadirkan menu spesial menggunakan besek sebagai pembungkus makanan.

Makanan bertajuk Ramadhan A'La Besek memiliki empat pilihan menu khas tradisional yang menjadi andalan Quest Hotel Darmo Surabaya.

Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya Melly mengatakan pemilihan besek untuk mengurangi sampah plastik dan melestarikan tradisi dan budaya.

Besek yang terbuat dari anyaman bambu dipilih sebagai bahan ramah lingkungan.

Sensasi Kopi Susu Kurma di Kala Kopi, Cocok Untuk Berbuka dan Santai di Rumah

Kitchen Express dari Shangri-La Layanan Pesan Antar Sajian Hotel Bintang Lima di Rumah

Satu paket besek terdiri dari pilihan aneka nasi seperti nasi gurih, nasi pandan, nasi putih dan nasi kebuli.

Pilihan nasi bersanding olahan lauk pauk seperti cumi hitam, udang balado, ayam rendang dan empal gepuk lengkap dengan hidangan pendamping dan sayur.

"Hidangan yang diolah secara higienis dan nikmat sehingga sangat cocok untuk referensi pilihan menu berbuka puasa," kata Public Relation Officer Melly.

Paket nasi besek tak hanya terdiri dari nasi dan lauk pauk, tapi juga dilengkapi dengan sayur lodeh, takjil kurma dan kolak yang sangat identik dengan nuansa Ramadhan.

"Jarak radius maksimal 5 km akan kami beri biaya gratis antar. Pembelian paket Ramadhan A'La Besek sejumlah Rp 1 ribu akan didonasikan ke Yayasan Panti Asuhan," kata Melly.

Tak hanya menikmati makanan, kalian juga berkesempatan memenangkan voucher undian diskon paket umroh Rp 7 juta untuk dua pemenang.

"Pesanan kami antar langsung ke tempat tujuan dengan begini tidak bingung untuk mencari referensi pilihan menu berbuka puasa," tutup Melly

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved