Paket Ramadhan at Home dari Mercure Grand Mirama, Bisa Dipesan Online Temani Buka Seru di Rumah

Ramadhan Box dari Trimurti Restaurant Mercure Grand Mirama menyajikan menu-menu spesial untuk menemani buka puasa kalian di rumah saja.

Istimewa
Menu Buka Puasa Ramadhan at Home 

Laporan Wartawan TribunJatimTravel.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA-Jika biasanya buka bersama dan ngabuburit bareng teman, Ramadhan kali ini semua harus dilakukan di rumah apalagi mulai diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya.

Namun adanya PSBB bukan berarti aktivitas puasa tidak seru. Kalian tetap bisa berbuka puasa dengan banyak pilihan makanan selama PSBB.

Diantaranya, menikmati kuliner hotel berbintang dari Mercure Grand Mirama Surabaya, yang tentunya di rumah saja.

Ramadhan Box dari Trimurti Restaurant Mercure Grand Mirama menyajikan menu-menu spesial untuk menemani buka puasa kalian di rumah saja.

"Agar Mercure Grand Mirama Surabaya tetap dekat dengan masyarakat, Ramadhan kali ini kami menyediakan dua menu khusus Ramadhan at Home," kata General Manager Mercure Grand Mirama Sugito Adhi, Selasa (28/4/2020).

"Pertama, paket Ramadhan Box dan kedua Catering Ramadhan. Masing-masing memiliki lima pilihan menu yang bisa menemani berbuka dan sahur di rumah," imbuhnya.

Olahraga Online di Rumah Banyak Diminati Untuk Jaga Tubuh Tetap Fit Selama Ramadhan

Paket Ramadhan Box ini terdiri dari lima pilihan menu yang pertama nasi putih, mie goreng, ayam gulai, telur Areh, tumis sayuran, sambal dan kerupuk.

Box kedua berisi nasi goreng Mercure, bihun goreng, ayam goreng kremes, tahu black pepper, tumis sayuran, sambal dan kerupuk.

Menu ketiga yang tak kalah nikmat ada nasi putih, tahu Krispy, ikan saus mangga, telur kare, tumis sayuran, sambal dan kerupuk.

Ada juga nasi putih, suun goreng, ikan bakar dabu-dabu, telur Areh, tis sayuran, sambal dan kerupuk di pilihan menu ke empat.

Paket ke lima yang juga harus dicoba, kelezatan yakisoba, ayam goreng saus teriyaki, yaki tofu disanding nasi putih dan kerupuk. Lengkap juga dengan sauce dan Japanese salad.

Tunda Liburan Selama Corona, Ini Tips Kurangi Cemas dan Stres Selama Karantina Mandiri

Paket Ramadhan Box ini dibandrol harga Rp 35 ribu, cukup terjangkau untuk menikmati sajian dari hotel berbintang di rumah.

Sementara Paket Ramadhan at Home kedua yaitu Catering Ramadhan mulai dari harga Rp 120 ribu per orang, Rp 220 ribu untuk dua orang dan Rp 550 ribu untuk lima orang.

Menu pertama kalian bisa menyantap makanan berat mulai dari nasi putih disanding pilihan lauk pauk seperti sup sayuran dan sosis, mie goreng Jawa, ayam bakar madu, ikan goreng dabu-dabu, tumis sayuran.

Menu kedua, ada sup asem-asem ikan, kwetiaw goreng, garlic chicken, ikan bakar sambal matah, tumis pokchoy dan babykol.

Pilihan lain, yaitu sup timlo, yakisoba, ayam bakar Taliwang, ikan goreng saus mangga dan orak Arik sayuran.

Ke empat, ada segarnya sayur asem, bothok tahu tempe, ayam goreng kremes, ikan acar kuning dan tumis buncis wortel.

Keempat menu dilengkapi nasi putih, es buah, sambal dan kerupuk.

Tak kalah nikmat, pilihan menu ke lima yaitu yasai sup, bihun goreng, ayam cabe garam, ikan teriyaki, cap cay goreng. Tak nikmat jika berbuka tanpa yang manis-manis, yaitu kesegaran es Shanghai.

Selain menyantap sajian makanan, menu-menu Catering Ramadhan ini free takjil dan kurma.

Buat kalian yang ingin menikmati pilihan makanan hotel berbintang ini, tak perlu khawatir karena dapat dipesan melalui hotel maupun pihak ketiga seperti GrabFood dan GoFood.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved