Crown Prince Hotel Tawarkan Fasilitas Work From Hotel, Alternatif Usir Bosan di Rumah

Jika bosan di kamar, terdapat fasilitas hotel yang bisa dimanfaatkan untuk refreshing.

Istimewa
Instagram @crownprincehotel.surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatimTravel.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA-Guna mendukung anjuran pemerintah untuk physical distancing, Crown Prince Hotel Surabaya menawarkan paket Work from hotel sebagai alternatif mengusir kebosanan saat di rumah.

Crown Prince Hotel Surabaya menyediakan kamar, area hotel, beragam kuliner yang terjamin kebersihannya.

Hotel yang berada di Jalan Basuki Rahmat nomor 123-127 ini menawarkan paket menginap mulai dari tujuh hingga 14 hari.

Paket ini cocok untuk kalian yang ingin bekerja dari hotel (work from hotel) atau mengusir penat karena terlalu lama di rumah membuat bosan.

"Kami memberikan lingkungan yang higyene, nyaman dan aman sehingga dapat bekerja jarak jauh dengan produktif," kata Public Relation Executive Gabriella Yuniton, Senin (13/3/2020).

Bosan Karantina Mandiri di Rumah, PHRI Jatim Tawarkan Work From Hotel

Jika bosan di kamar, terdapat fasilitas hotel yang bisa dimanfaatkan untuk refreshing.

Untuk paket longstay tujuh hari dibandrol Rp 2.660.000 dan Rp 5.250.000 untuk 14 hari menginap selama periode 8 April hingga 31 Mei 2020.

Kalian bisa menikmati berbagai benefit mulai dari layanan kebersihan, harga spesial laundry Rp 20 ribu perkilogram, spesial F&B mulai dari Rp 30 ribu, akses WiFi di semua area hotel dan layanan vallet gratis.

Fasilitas renang dan gym bisa kalian nikmati sembari menikmati suasana sore hari di Sixth Lounge ditemani musik chill dan pemandangan Kota Surabaya.

"Kami memiliki voucher on sale khusus Cozy Room berlaku hingga 30 Desember 2020 dengan harga Rp 450.000 nett/room," kata Ella.

Butuh Vitamin Sea, Intip 6 Destinasi Wisata Sumenep, Daerah Zona Hijau Covid-19 se-Jawa Timur

Berbagai benefit juga ditawarkan mulai dari sarapan pagi untuk dua orang, spa bersama D’Sea Spa dengan potongan 15%, akses ke kolam renang dan juga gym, layanan vallet gratis serta shuttle gratis menuju berbagai pusat perbelanjaan di kota Surabaya.

"Saat ini kami juga ada layanan food and delivery service, house cleaning & laundry service, longstay package dan voucher on sale," tutup dia.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved