Mitch and Elle Ping-Pong Lounge Suguhkan Menu Makanan Comfort and Healty

Tak hanya miliki konsep unik sebagai tempat nongkrong sekaligus bermain ping-pong, Mitch and Elle Surabaya menyajikan dua konsep menu berbeda.

Istimewa
Mitch and Elle Surabaya 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA-Tak hanya miliki konsep unik sebagai tempat nongkrong sekaligus bermain ping-pong, Mitch and Elle Surabaya menyajikan dua konsep menu berbeda.

Konsep menu tersebut diambil dari karakter Mitch dan karakter Elle.

Karakter Mitch menyukai jenis makanan comfort food, sementara Elle untuk jenis makanan healthy food.

"Comfort food diibaratkan menu makanan yang memiliki nilai gizi yang tidak sebanyak healty food," kata pemilik kafe, Michael Tiffany.

Tiffany mengatakan dua kepribadian dapat memberikan pilihan menu dalam satu suasana.

"Misalnya dalam satu kelompok nongkrong ingin menikmati healty food dan satunya comford food kesan yang diciptakan ada ambiance yang sama," kata dia.

Menu healthy food yang disajikan di Mitch and Elle, dikatakan Tiffany, tidak memiliki perbedaan yang mencolok dengan comfort food.

"Healthy food dan comfort food tidak dapat diselaraskan rasa dan tampilannya sehingga tidak mencolok saat para pengunjung dalam satu tongkrongan memilih karakter menu yang berbeda," ungkapnya.

Satu diantaranya, menu Fuel Bowl untuk healthy food yang memiliki tampilan menarik dari berbagai warna per itemnya.

"Bahan yang digunakan yaitu quinoa dan nasi merah dengan beberapa item lain yakni horenzo, edamame, charred corn, garlic mushroom, cherry tomate, onsen egg, oat crumble, beef steak," kata Tiffany.

Sedangkan untuk comfort food, pihaknya menyajikan black ink rice, makanan dengan warna hitam.

"Warna hitam pada nasi diperoleh dari tinta cumi dengan tambahan ingredient berupa rempah khas Indonesia yaitu daun jeruk dan serai," jelasnya.

Soal rasa, gadis lulusan Grand Diplome di Le Cordon Bleu, Sydney ini sudah menyesuaikan menu makanan dengan lidah orang Indonesia.

Seperti menu healthy food memiliki rasa segar sedangkan comfort food memiliki rasa yang cenderung asin dan pedas.

Sumber: Tribun Jatim

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved