Keluarga Anang Hermansyah-Ashanty Lucurkan Outlet ke 34 Ayam Asix di Mulyosari

Hingga saat ini sudah ada lima outlet di Surabaya, sedangkan di Jawa Timur 20 outlet ayam Asix.

Nurikaanisa/TribunTravel
Ayam Asix 

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang dikenal dengan keluarga asix, meluncurkan restoran Ayam Asix di Ruko Central AA no 9 Raya Mulyosari, Sabtu (22/2/2020).

Restoran cepat saji dengan tagline Ada Cinta Di Setiap Rasa, menawarkan menu ayam dengan variasi cocolan sambal dan saus.

Menu-menu tersebut dibuat dengan penuh rasa cinta dari Ashanty untuk suami dan anak-anaknya.

"Kita mencari apa yang lagi hits, yang orang suka dan yang kita suka. Ini kan juga dimakan anak-anak, jadi saya pikir marinase tepung juga yang aman dengan anak-anak," kata Ashanty di outlet Mulyosari, Sabtu (22/2/2020).

Keluarga Asix mengatakan, outlet ke 34 ini ditujukan agar masyarakat khususnya fans Keluarga Asix dapat menikmati ayam asix bukan hanya di kota besar tapi merata di daerah-daerah seluruh Indonesia.

Hingga saat ini sudah ada lima outlet di Surabaya, sedangkan di Jawa Timur 20 outlet ayam Asix.

Restoran ayam Asix di Mulyosari ini memiliki menu-menu andalan seperti ayam cocol sambal original, ayam cocol sambal matah, ayam cocol saus Thailand, ayam cocol saus keju, ayam cocol saus telur asin, ayam geprek Ireng dan paket ayam anak.

Menu terbaru seperti ayam tiga rasa, ayam sambal Bali, ayam sambal Mozarella, mie goreng ayam geprek, kentang dan burger Asix.

Kalian pecinta dessert, cicipi puding karamel terbaru dari restoran ini.

Harga menu di restoran Ayam Asix ini mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 22 ribu, cukup terjangkau untuk kalian pecinta kuliner ayam dengan cocolan sambal yang maknyus.

Meski menu restorannya dijual dengan harga terjangkau, Ashanty memastikan selalu memperhatikan kualitas sajian ayam Asix.

Kualitas menu, dapur, penyajian dan pemasaran terus dikontrol oleh mitra kulinernya. Bagi Ashanty, kualitas beras dan kematangan daging ayam menjadi prioritas utama.

"Menjaga itu susah, kita promo setiap hari dan harus dicek. Harus menjaga kualitas. Kita minta kalau ada komplain-komplain kirim ke media sosial kita," kata Ashanty.

Setiap menu menjadi andalan, namun menurutnya ayam cocol sambal uteng, ayam cocol original dan ayam cocol sambal matah menjadi best seller di outlet Ayam Asix Mulyosari.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved